Alasan Kenapa Jangan Sampai Root Android

Alasan Kenapa Jangan Sampai Root Android – Rooting sarana ponsel Android unlock semua fungsi yang tersembunyi dan dibatasi untuk mendapatkan akses penuh ponsel Anda. Namun, perakaran dapat meninggalkan beberapa efek negatif pada smartphone Anda. Jadi, Anda harus berhati-hati tentang isu-isu negatif rooting Android. Dengan bantuan artikel ini, saya akan memberitahu Anda 5 alasan mengapa Anda harus menghindari rooting Android.

1. Garansi Kadaluarsa

Rooting ponsel Android Anda akan segera atas garansi dari smartphone Anda. Hal ini karena proses rooting sepenuhnya terhadap perusahaan dan jika telepon Anda masih dalam garansi, Anda harus menghindari rooting. Namun jika Anda membasmi smartphone Anda, garansi ponsel Anda akan benar-benar hilang.

2. Android bricking

Sebuah hasil yang paling terkutuk lainnya rooting ponsel Anda Android bricking. Hal ini disebut demikian karena dapat mengubah ponsel Android Anda menjadi bata mengkilap. Hal ini karena smartphone Anda dapat berhenti booting dan akan berperilaku seperti batu bata. Jadi, bukan masalah yang paling berbahaya dan menakutkan dengan risiko besar mengkonversi smartphone Anda menjadi bagian berharga.

3. Kerusakan ireversibel

Karena rooting, kerusakan permanen dapat melakukan itu tidak akan lagi tercakup dalam garansi. Jadi, ini lain efek buruk besar dan paling kuat dari rooting. Masalah ini juga seperti sebagai bricking Android dan kebanyakan orang-orang berkelanjutan masalah ini. Jika itu terjadi, Anda mungkin perlu mengubah ponsel Anda atau dalam beberapa kasus dapat diperbaiki. Jadi, menjadi perhatian tentang itu.

Kinerja 4. Turunkan Baterai

Jika Anda memutuskan untuk membasmi ponsel Android Anda, Anda harus menyadari faktor ini juga. Jadi, jika Anda tetap tersimpan ponsel Anda dari bricking, ini efek buruk lain dari Android rooting. Rooting ponsel Android Anda bisa instan menurunkan kinerja baterai Anda karena Android rooting hanya membuka fungsi terbatas dan tersembunyi dari ponsel Anda yang meningkat konsumsi daya. pengembang ponsel memberikan daya tahan baterai sesuai dengan fungsi yang tersedia tanpa rooting ponsel dan jadi setelah rooting Anda dapat mencapai kinerja baterai yang buruk.

5. Kinerja Perangkat Dioperasi

Sebagai faktor di atas saya mengatakan seperti Android bricking dan kerusakan permanen yang paling berbahaya tetapi dalam kasus jika Anda menyimpan telepon dari orang-orang, ini juga merupakan efek buruk dari rooting pada ponsel Android Anda. rooting Android dapat menyebabkan kinerja perangkat dioperasi seperti menggantung dll

Seperti yang saya katakan di atas bahwa rooting sarana ponsel Android mendapatkan akses penuh ponsel dan semua fitur terbatas diungkapkan, namun para pengembang desain ponsel dan OS untuk mendorong fungsi hanya sebelum rooting dan setelah rooting perangkat Anda mungkin langsung mulai memberikan dioperasi kinerja.

HARUS BACA: Perbedaan Antara Rooting & Jailbreaking?

Itu semua orang. Ini adalah bahaya nyata yang menjelaskan mengapa Anda harus menghindari rooting ponsel Android Anda. Jika Anda sudah pertanyaan tentang rooting, jangan ragu untuk bertanya kepada saya melalui komentar. Atau jika Anda melihat ada bahaya lain dari rooting, jangan lupa untuk berbagi dengan pengunjung lainnya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s